Menceritakan pengalaman saya berkaitan dengan objek (seni atau desain), dan apa yang membuatmu tertarik untuk meneliti-nya lebih lanjut.

 Pengalaman saya dalam dunia desain dimulai sejak saya duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan. Saya mengambil jurusan Desain Grafika karena ketertarikan untuk mempelajari dan mengenal lebih dalam tentang ilmu desain grafis. Ternyata memang benar, saya mendapatkan banyak ilmu mengenai dunia desain. Bagi saya hal yang sulit dalam kita mendesain sesuatu yaitu menemukan ide. Kreatifitas sangat di uji ketika kita hendak menentukan ide dan konsep desain seperti apa yang akan saya buat.


Hal membuat saya tertarik itu adalah rasa keingin tauan saya. Saya berfikir suatu masalah membutuhkan pemecahan untuk menemukan solusi masalah dengan melakukan penyelidikan dengan teliti. 


Tenaga juga waktu adalah dua hal yang selalu saya rasakan dalam penelitian objek seni dan desain. Penelitian yang saya lakukan selalu fokus pada objek walaupun dilakukan tidak secara luas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“ANALISIS OBJEK KAJIAN SEMIOTIKA “ LUKISAN KARYA RADEN SALEH “

Semiotika dalam Kehidupan